pOpPerSs

Posted by drbella pada Desember 15, 2007

jk1.jpg

halaman berisi obat2 perangsang dan juga obat kuat

large-photos_poppers.jpgPOPPERS

Jam 1 pagi aku di ksh kabar utk datang, sempet berbincang2 di telpon dulu. Aku buru2 ganti baju , dandan , untungnya warna rambut aku udah aku benerin. Dan BH lah org yg pertama kali ci dgn warna rambut aku yg baru,
Aku sampe ke kmrnya sekitar jam 2 pagi di anterin sama security , baru aku mau tlp, BH buka pintu … wah passs banget.
Pertama aku liatnya, Bener2 Amazing bgt …..speachles deh gue buat admin BH ini . Top Markotop, A Nice Man. A Gantle Man.
Attitudenya : 10/10 (care, baik , ganteng, thread me like a lady, aku di panggil “ baby “ ,duh..seneng bgt aku
ML nya : 9/10

Back to “ fr “

Pas aku msk ke kmrnya,
Aku lirik sana lirik sini, kok sepi ??? mana ya yg 2 lagi yg aku dgr di telp? .oh udah plg rupanmya, kirain aku , aku bnr2 mau di GB.
Trs duduk di kasur, msh pk high heels & pakaian lengkap.
Tau gmn mulainya aku di ciumnya , aku balas ciumannya.
“ kamu cantik sekali , lebih cantik dr foto2 kamu baby“ katanya.
aku senyum2 aza, suatu kehormatan buat aku Admin muji2 aku.
trs kissing bibir aku , aku bales dgn lebih hot. dan keluarin pentil aku yg mancung, “ I like it “ katanya.
Narcis ku jd kumat,,
trs di hisap2 nya aku rangkulin tanganku di badannya trs aku jilat2 leher dll nya.
Trs aku bangun nyerang dia, aku jilatin putting susu nya, trs turun ke badannya trs turun ke paha2nya,” ahh..ah….” desahnya , trs aku pelorotin celana boxernya., sehingga aku bebas ngeliat penisnya yg aduhai, gede bener . aku segera sergap dedenya , aku hisap2 2 telornya trs aku jilatin belahan anusnya, aku kulum2 aku jilat2 juga batangnya dan aku sedot2 , Bro BH bantuin dgn goyang2 pantatnya maju mundur sehingga dedenya hampir masuk ke tenggorokan aku semua.
“ you’re so sexy baby “ katanya saat aku tengkurep kulum2 dedenya. ( msh pakaian lengkap )

Trs ga lama baru aku ijin ke kmr mandi pipis & ganti lingeri hitam yg spt di foto2 aku.

Dan gak lama pertarungan sengit pun di mulai,
ML, tarik nafas sbntr sambil ngobrol2 , trs ML lg . Brp lama waktunya aku sendiri lupa, Pokoknya gak ada matinya. Seru bgt. !! Kuat Bnr Bro BH.
Ronde pertama ada kali aku 5x kaluar di buatnya, dgn posisi standar Mot & Wot only.
Sblm ML aku kenalin sama sesosok benda namanya “ POPPERS “ , entah apa fungsinya benda itu. aku hirup poppers itu, BH juga. Efeknya dr poppers itu BH sampe tergila2 di BJ sama aku. Dan aku ML nya makin hot, ngedesah2nya kuat pa lg pas Orgasme teriak2 kenceng bgt.

Dan pd saat ML aku tetep panggil dia BH, maaf ya admin soalnya Maya sdh familiar dgn sebutan itu, buat ngerubahnya sudah susah.
” BH, maafin maya ya kalo maya ada salah ” itu kata2ku di sela2 perbincangan.

Pd saat wot ,
kita kising bibir.
” parfum kamu enak wanginya baby , pake apa” katanya
” paris hilton ” kataku
” beli di mana ” katanya
” di emperan , isi ulang ” kataku
keheningan malam itupun pecah berganti tawa
Aku goyang2 maju mundur , trs naik turun ..” ugh..ough…oh .my god, mentok bgt “ desahku trs ak goyang2 naik turun trs aku rebahan di atas badannya, tiba2 dia sentak2 pantatnya hingga amblas semua dedenya ke vagina aku…” ahhhhhhhhhh” jeritku kenceng. Bener2 Hardcore.
Entah berapa kali aku ngejerit2 kenceng , ngedesah2 gak karuan saat di perlakukan seperti itu.
“ mentok bnr “ kataku.
Aku goyang2 lagi , “ punya kamu enak bgt , ngegigit baby “ katanya
Aku tersenyum lebar. Trs aku goyang2,aku peluk BH trs dia balik badan ganti posisi Mot , berbalik dgn penis msh terendam .
Trs di sodok2 kenceng2 ke vagina aku..” ough..ough…adduhh…aduhhhhh.” desahku . sambil kissing bibir.
“ knp baby “ katanya..
“ enak BH “ kataku.
dgn posisi mot tp dia peluk aku, aku letakan tangan aku di punggungnya sambil aku usap2 . sesekali kita kissing .
“ terus,,,terus,,,,terus….terussssssssss….aku mau keluar.. ahhhhh” desahku
Trs makin kuat di sodok2 sampai akhirnya, “ aaaaaaaaaahhhhhh “ desahku kenceng kejang2 aku KLIMAX.

Entah brp kali aku di buatnya klimax yg pasti enak bgt .. !!
Maaf ya temen2 terutama buat Bro BH, klo FR nya ini agak berantakan urutan kejadiannya, ini pasti krn efek serunya shg saat pertarungan tjd otak aku ga sempet memikirkan hal2 yg lain , pa lg FR .

Trs ngobrol2 lg, bersih2 , aku rebahan di bahunya, trs aku mau sepong lg dedenya, tiba2 di nolak & memilih ngobrol & peluk aku.
Trs ngobrol2, sambil usap2 kepala aku. Cium2 kening aku.
Lumayan byk kita ngobrol.
Sempet aku dgr kata2 kalo “ aku adl yg terbaik “ .
Makasih ya BH.

Pokoknya malam ini aku jd ratu , ratu semlm.. hehe… hbs di puji2 terus sih.

Trs udah istirahat, kita kembali lanjutkan pertempuran.
Kali ini ada acara ANAL segala.
Di anal sama BH.. .. enak bgt .
Pertama2 sih, aku rebahan , mot trs di arahin dedenya ke anal aku, entah blm siap atau msh grogi, rasanya jd sakit sekali… “ wait..wait…” kataku.
“ aku ke toilet dulu ya “ kataku
Dgn senyum BH mempersilahkan aku.
Di toilet aku nahan perih sedikit , tp itu hanya sesaat.
Justru Perih itu berubah jd kenikmatan yg luar biasa.
Aku Wot,
Trs aku arahin penisnya ke anal aku sedikit demi sedikit , pertama2 kepalanya dulu trs aku amblasin semua..” arrgghhhhhh.” Jeritku kenceng..
“ aduh..aduh…aduh BH” desahku, teriakku
Trs aku minta BH utk mot, krn klo anal dgn posisi wot aku tegang ga bs rileks,
Mot berjln mulus,
Aku minta BH utk sodok2 lebih kuat dedenya ke anal aku, bnr2 kenceng sodokannya.
” argghhh..arrghh…arrgg..” desahku kenceng bgt ga berhenti2
Trs di sodok2 sambil peluk aku dan kissing bibir aku.
Kencencg bgt nyodoknya… suer.. !! enak bgt.. !! sampe skrg masih berasa nih di anal aku..
Trs di sodok2 kuat 2..” terus..terus…terus… aku mau keluar “ kataku,
Trs di sodok2 sampai akhinrya aku “ ahhhhhhhhh..” desahku kenceng kejang2 aku klimax lg.
Entah utk klimax yg keberapa, aku ga ngitung lg.

Trs istirahat ,
Bikin Video,
Sun Hole aku di videoin.
Ngobrol2 .
Hal lain yg gak akan aku lp adl Bro BH tanya : ” apakah aku Happy dgn hidup aku skrg ?”
pertanyaan yg ga peranh aku dgr dr siapapun .
aku diem, geleng2 kepala, Trs ak lsg di Peluk.

Ngobrol2 lg ,
Aku pancing lg dan kita bertempur lg,
pd posisi wot, aku berhasil ngeluarin spermanya .
aku goyang2 naik tuiruin sambil aku peluk , muka aku jatuh pas di samping nya,
“ ahh..ah.ah….” desahku kenceng bgt,
Pantatnya ikut di goyang2 maju mundur , di sentak2 ke vagina aku dalam2..” mentok bgt “
Trs di goyang2 “ dikit lg “ katanya.
Makin kuat aku goyangnya begitu juga permainan pantatnya, sampai akhirnya “ mau keluar “ katanya,
Bro BH klimax.

Trs aku bersih2, waktu sdh larut sekali kita blm tdr, aku di tawarkan menginap.
Ok deh.
Trs sblm bobo ngobrol2 sbntr , sambil pelukan dan cium2 kepala aku , rambut aku di usap2 dulu.
Terakhir sblm bobo katanya “ Good Night Baby “
“ Good Night “ kataku.

Kita tidur gak pake baju.

saat tdr aku ngerasa Bro BH cium pipi aku.
Bener2 membawa damai & bahagia
Dan Pagi2 aku kebangun jam 7 pagi krn liat di luar udah terang tp kmr kita msh gelap.
Katanya “ tidur bareng kamu tenang & nyaman “
Makasih Bro

Ronde KE 2.

Pd ronde ke 2 ini, saat kita lg ML,
Posisi tengkujrep, tiba2 telp kmr hotel bunyi , saat itu aku lg di sodok2, trs kring..kring..kring… telp kmr bunyi, di ngakat sama BH, tau2nya dr dedengkot BM yg lain. Hayyo Bro Purba69 denger suara aku lg ML yah ..??
Trs ga lama tlp kmr di gantung & ditaruh di kasur, apa yg tjd selanjutnya ?? adalah aku ML di dgr sama dedengkot BM yg lain , Bro Purba69..
Posisi tetep mot,
Aku di sodok2 kenceng..” ahhhhh..ahhhhh…..” desahku kenceng bgt.
“ ahhhhhhh……” jeritku lg , saat di perlakukan seperti itu,
Tetep pd hardcore…enak bgt,!
Lumayan lama aku di sodok2 ,
“ terus..terus..terus….” kataku
“ aku mau keluar “ kataku
Trs di sodok2 lg sampai akhirnya aku klimax.
Dan gentian aku yg wot,
Tau2nya dedenya ngambek, trs telpon di sudahin .
Dede di HJ sampe keluar aku bantuin dgn hisap2 telornya, dan keluar du MUluT aku , CIM, aku sedot2 sampai habis, aku ngerasa bnr saat spermanya menyembur ke mulut aku , krn dedenya ikut2an berdenyut2 bbrp kali.

trs bersih2, aku ijin pulang stlh cium pipi kiri , pipi kanan

kes : so pasti puas , seneng bangett & suatu kehormatan ..

Moment di atas bs jd ” unforgatable moment ” with ” unforgetable man ” ..

sekian.

4 Tanggapan to “pOpPerSs”

  1. reno said

    Doc… bole dong bagi no hp nya… mana tau ada cerita lanjutan masalah gentle man…. (klo yang satu ini baru bisa buktikan sendiri)… ok ditunggu wrig81@yahoo.com (juga add YM ok)

  2. Bayu said

    Beli di mn Poppers & berapa harganya??????

    Thanks

  3. windu said

    dok, aq iri sm BH, aq mau gantikan dia!!!
    heheheeee… klo boleh seh!
    soalnya dokter montok banget!
    pasti enak n pengen trus!
    boleh yah!!!!

  4. Bayu said

    Bella ko ga ada jawabannya sih??/
    gimana dong bu dokter???

Tinggalkan Balasan

 
