ngajak ML

Posted by drbella pada Desember 16, 2007

ngajak ML tuh..

harus lewat base 1, base 2, and base 3…
base1 — bibir
base2 — breast
base3 — bibir bawah😀
kalo udah sampe base 3, harus sabar..
buat dia ngeliat kalo kita tuh emm.. gimana ya ngomongnya
pokoqnya kita harus keliatan kayak memberi.. en mentingin
kepuasan si cewek😀 entar dia juga yg minta… HOME RUN!!

*kalo udah ML, jangan ninggalin ce lo*

Satu Tanggapan to “ngajak ML”

  1. agung gajah said

    dok. aku blm merit tp n u pelampiasan aku dh bbrp kl ML ma cwe bokingan smp nguras duit krn nyoba yg high class, aku pux titid 11cm n diameter 3cm…. menurut dokter ukuran segitu kecil gk seh??? aku jg cpt skl keluarx… jd klo main ma cwe aku lamain ciuman d bibir, breast n plg lama d bibir bwh klo bibir bwhx gak bau… gmn tuh???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: