Setengah Memaksa Membawa Nikmat

Posted by drbella pada Desember 18, 2007

Waktu Itu Hari Kamis Agustus 2003, Gw BT Abis Di Kantor En Gw Meluncur Menuju Blok M. Nongkrong Di Foodcourt Mal. Gw Pesan Makanan En Minum. Baru Sesendok Gw Makan Tiba2 Lewat Didepan Gw Ce Dgn Baju En Celana Super Ketat En Sexy Bgt.

Gw Langsung Tinggalin Meja Gw En Mulai ikutinTu Cw tersebut dengan tujuan mau kenalan. Gw Tegor En Nanya, Jam Berapa Mbak? Abis Gw Bingung Mo Nanya Apa. Singkat Cerita Akhirnya Gw Kenalan En Cari Tempat Duduk Utk Minum Sambil Ngobrol.

Tdk Terasa Udah Jam 8 Malam En Gw Anter Tuh Cw Ke Rumahnya Di Pancoran. Besok Paginya Gw Janji Utk Nganter Dia Ke Kostnya Di Daerah National Dekat Bandara Krn Dia Masuk kerja jam 12 siang.

Tiba Saat Yang Dinanti, Gw Jemput Dia Di Pancoran Jam 6.30 Menuju Kostnya. Gw Parkir Mobil En Masuk Ke Rumahnya. Tuh Cw Beres2 En Gw Duduk Di Ruang Tamu Hampir 1/2 Jam Kaya Orang Bego. Tiba2 Dia Keluar Dr Arah Dalam Membawa Sapu En Pake Daster. Dalam Hati Gw Berkata, ” Top Bgt “. En Tuh Cw Nyuruh Gw Nonton Di Kamarnya. Dia Bawa Secangkir Kopi Ke Kamar En Kita Nonton Acara Infoteinment.

Tdk Ada 15 Mnt Tuh Cw Ketiduran Dgn Posisi Telentang En Dasternya Tersingkap Sampe Ke Paha. Gw Langsung Victor ( Pikiran Kotor ). Pelan2 Tp Pasti Gw Tarik Tuh Daster Sampe Ke Paha. Tiba2 Kaki Kanannya Bergerak En Gw Kaget Campur Takut. Yg Ada Dipikiran Gue cuma gimana caranya supaya berhasil dan bisa.

Akhirnya Gue Beraniin Diri Utk Melorotin Cd Nya Pelan2. Sial Banget Gw, Tuh Cewe Bangun En Bentak Gw. Tanpa Dikomando, Gw Langsung Nindih Tuh Cw En Nyium Bibirnya. Pertama2 Dia Berontak, Tp Gw Tdk Perduli, Gw Terus Berusaha Menggesek Bagian Depan Gw Tepat Di Selangkangannya.

Yg Ada Diotak Gw ” Kl Tuh Ce Anak Baik2, Nggak Mungkin Ngajak Gw Nonton Di Kamarnya “. Gw Nekat Jilat Ttnya Yg Dari Tadi Udah Kelihatan Bukitnya Krn Dasternya Tdk Dikancing. En Dia Berusaha Mendorong Kepala Gw Menjauh Dr Tt Nya. Tp Gw Tetep Tdk Peduli. Sampai Akhirnya Mulut Gw Berada Tepat Di Puting Kanan Nya. Gw Lumat Abis Putingnya.

Gw Kaget Bgt Pas Dia Bilang ” Mas Pelan2 Dong “.

Satu Tanggapan to “Setengah Memaksa Membawa Nikmat”

  1. Arni said

    he … he ….. Gw Kaget Bgt Pas Dia Bilang ” Mas Pelan2 Dong “. tarik mang

Tinggalkan Balasan

 
