Kalau udah sampai mau masuk mobi

Posted by drbella pada Desember 20, 2007

Kalau udah sampai mau masuk mobil, the difficult part already done bro, sisanya tinggal 10% aja.. biasanya step2 gue kira2 begini sih…

1. make her relax and open about sex, arahkan pembicaraan ke hubungan ce dg co misalnya dg belagak ngecek, conya marah gak kalau liat dia jalan berdua kita
2. tanya hubungan ce dan co anak2 seumuran dia kalau pacaran sampai sejauh apa?
3. tanya pengalaman sex dia dg co nya, ex co nya atau co mana aja deh? pernah ngapain aja.. gak perlu sampai nanya masih v atau gak sih…
4. tanya dia enjoy dg sex experiencenya gak? enjoy nya kenapa, apa yg paling disukai?
5. tanya pernah ngerasain o gak, diapain supaya bisa o?
6. check with her about her and your experience with petting, finger fuck, g spot, jilmek etc, mana yg bisa bikin dia o…
7. kalau pembicaraan masih berlanjut dan dia aktif, maybe she is already wet
8. gue biasanya juga udah on ngomongin ini sambil ngebayangin tuh ce jadi menu gue hari itu… gue kasih tahu kalau gue on, dan bilang kalau dia bisa cek kalau my p already hard…
9. kalau dia ngelirik, tanya aja mau lihat gak, sambil nyoba buka… jangan malu nunjukin kita horny, supaya jaim nya bisa ilang pelan2…
10. alternatif gue bakal bilang kalau gue bisa makin on seandainya bisa bikin dia o, offer her a finger fuck, kalau dia masih malu2 gantian minta dia yg bikin kita o, minta dia touch my p
11. sampai sini biasanya pembicaraan udah sangat2 akrab, terbuka dan intim, kalau masih sulit, coba ulangi dg touching her (tangan, rambut, pundak), biasanya setelah free talking about sex, udah sangat2 mudah, dia cuma masih ragu2 buat memulai petting, hj, dll.
12. Kalau dia masih malu2, kesempatan buat nawarin cek in, alasannya biar lebih privat..
13. Kalau gak mau cek in, kita balik lagi untuk insist di mobil aja, this time, lansung pegang pahanya, dan naikkan tangan secepatnya kearah v nya…
14. now she has to decide quickly, in the car or to motel….
15. Kalau tetap gak mau juga, OK stop dulu, maybe she needs more time, or more romance, cari tempat buat berhenti, cukup fast food restaurant.
16. Kesempatan ini bisa dipakai utk lebih membiasakan dia dg body contact. Mulai deh gandeng tangan, peluk2 kecil (triknya bro penyamun buat foto bareng sambil peluk2 top juga tuh, gue belum pernah kepikiran sampai situ – thanks bro penyamun for that trick)
17. Kalau udah dari netral area masih mau di ajak jalan terus dan balik ke mobil tanpa syarat, sebelum balik ke mobil, tanya mau kemana dan langsung aja to the point, bilang kita sangat menikmati her presence, dan ingin bisa cuma berduaan aja, lontarkan ide untuk istirahat ketempat yg bisa buat berduaan aja, motel dll.
18. Gak usah tunggu her answer atau agreement, langsung aja jalan ke mobil. Kalau dia masih mau ikut dan masuk mobil, ulangi lagi step no 9 dst nya. Biasanya tangan udah bisa masuk cd, dan tangan dia dah mau ditarik buat pegang2 my p
19. Kalau udah gini we come to the last question “now or later”.. cek in sekarang atau janjian lagi…
20. Respect her YES or NO decision, if she makes one, if not then she wants you to make the decision. Enjoy your day.

Gitulah kira2… mudah2an bro2 lainnya bisa sharing juga tricknya disini…

PS:
Yg sering bikin heran, biarpun kelihatannya tuh ce wild banget, permainannya ternyata masih pada standar, buat bro2 sekalian yg udah sering main sama wp, mestinya mudah bikin ce2 ini o. Safe sex absolutely necessarry, pengetahuannya ttg STD hampir gak ada. Padahal mungkin dia udah pernah digilir berapa banyak macam2 co dilingkungannya… Ke dokter pun gak pernah, dan mungkin juga gak cukup punya uang untuk itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: