Tips n trick ma Anak SkuLL

Posted by drbella pada Desember 20, 2007

Tips n trick kalau mau streetpick up anak skul :

1. jangan cari yang super cantik adakalanya blagu, kenalan aja loe dicuekin tapi kalo jago speak bisa kenalan cuma susah sampe nge-sexnya, cari yang enak dipandang aja dech jangan juga yang bikin gak horni.
2. cari yang berdandan sexy , rok mini , gak pake bra dan jalan sendiri usahakan kalo berdua followupnya rada susah, 90% pasti naek mobil.
3. untung kalau masih kelas 1 atau 2, kalau udah kelas 3 udah pengalaman sama cowoqnya atau hunters lainnya jadi rada susah atau gak mau diphoto, prefers yang masih kelas 1 atau 2. kecuali loe jadiin pacar2an ya.
4. cermati orangnya maniax sex gak? dengan pura2 photo berdua pake hp camera loe, trus pegang dech toketnya kalau gak nolak … 90%bisa ke tahap berikutnya tapi kalau loe peluk trus gak mau diremes toketnya susah atau harus jago speak nabinya untuk ke tahap lanjutz.
5. kalau udah bisa dipeluk bilang aja doi cantik trus bilang sayang lah lalu cium aja, pasti gelepek2 …. kalau bisa dicium lama, naek ke tahap berikutnya
6. kalau udah bisa mesra2an , beraniin diri langsung aja arahin ke bj, kalau mau langsung aja CI, 90% bizaaaaaaaaaaaaaa, gak usah malu2 dan takut2 toh kalau bad luck ya paling one nigh stand eh day heheheh ya gak?
7. kita harus pinter ngomong yang bagus2 tentang doi, rambutnya bagus, cantik, tangannya halus (untuk pegang tangan) dll
8. setuwir apapun kita ngaku aja masih kuliah, atau kuliah sambil kerja, atau lg cari kerja lagi skripsi , jangan ngaku kantoran ntar diporotin tuch
9. ini pengalaman gwa lho hehehehe, pencari sayur eh penyamun sayur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: