TipS NgeNdoy

Posted by drbella pada Desember 20, 2007

CooLCooL  sedang di jalan yg benar

Post [Kumpulan Tips] Having Fun Bersama Pasangan

Di Jepang, gua beli beberapa buku seks, memang gak terlalu banyak cuma lebih kurang 10 biji (abis kebanyakan bahasa Jepang). Tapi lumayan buat menambah ilmu.

Gua pikir, cukup berguna juga, jadi aku share disini. Mudah – mudahan berguna. Semuanya gak gua kutip langsung sih, ada yang gua kembangkan berdasarkan pengalaman gua yang minim.

Tips – tips ini lebih ke arah untung pasangan resmi (pacar) bukan untuk wanita panggilan. Tapi kalau mau dipraktekkan yah gak ada salahnya. Ada beberapa yang mungkin menjijikan buat sebagian pria (misalnya jilat ketiak atau telapak kaki), tapi yah aku post aja, kalau gak suka, gak usah diikutin.

1. ‘Menyerang Bagian Dada’
Untuk melakukan ini, dibutuhkan pendekatan lebih dahulu. Pendekatannya gak bisa dikatakan dengan waktu, bergantung si ceweknya. Yang pasti harus setahap demi setahap. Kalau tahap yang satu bisa dilalui, boleh lakukan yang berikutnya. Kalau sudah gagal, lebih baik berhenti. “Pura – pura” minta maaf dan bisa dicoba lagi kesempatan berikutnya.

N.B. Sayangnya gua udah tua, udah gak punya kesempatan untuk melalukan adegan pacaran sama yang masih polos

Tahap A :
Mulailah di tempat yang sepi (hanya berdua pastinya). Mulai dari cium pipinya, dan bergeser mendekat ke bibirnya. Kemudian coba untuk mencium leher. Teknik mencium leher dimulai dari bibir saja, kemudian bibir yang agak basah, dan kalau masih berhasil, mulailah dengan lidah (tapi jangan langsung kayak orang yang nafsu banget).

Kalau bagian leher sudah dikuasai, .. mulailah untuk menjilat bagian daun telinga. Dari buku yang aku baca (tapi gua juga gak tau kenapa), katanya bagi cewek yang sudah bersedia ‘telinganya’ dijelajahi, artinya bagian dada sudah bisa dikuasai.

Tahap B :
Sebelum menyerang bagian dada, mulailah dengan mencium bagian depan leher si cewek, sambil tangan kanan kita mulai bermain dengan lembut di bagian paha dan selangkangan. Sentuhan di bagian paha, akan menaikkan 20% – 30% nafsu dari wanita. (Katanya) bagian depan leher wanita merupakan bagian SENSITIF bagi 80% wanita. Dalam menjilat bagian leher ini hati – hati, karena ada cewek yang suka jilatan ‘kering’ ada juga cewek yang suka jilatan ‘basah’. Jadi anda coba dulu sedikit2 jangan maen asal jilat sampe basah.
Setelah melakukan jilatan2 dan sentuhan, lihat mata si cewek, jika dia sudah kelihatan mulai pasrah, mulailah buka kancing bajunya / angkat kaosnya. Kadang2 cewek akan ‘pura – pura’ menolak. Di saat ini, bisikanlah kata – kata “I love you dan gua sayang banget ama elu” dengan lembut di telinganya (plus hembusan nafas dari hidung). Menurut buku yang gua baca, sensasi kata – kata lembut (maksudnya suaranya kecil, jangan malah TERIAK ) plus hembusan udara di bagian telinga, akan membuat wanita semakin terbawa ke awang2.

Setelah bagian baju dapat dikuasai (tinggal bra), jangan langsung meremas dada si cewek. Mulailah dengna jilatan2 di bagian ‘luar’ payudaranya (sekelilingnya). Katanya bagian sekitar payudara yang paling sensitif adalah bagian bawahnya. Lakukanlah jilatan2 lembut di bagian bawah payudaranya (bukan di payudaranya). Sambil jangan lupa, lihat sinyal mata dan gerak – geriknya. Kalau memang dia tidak protes, sambil menjilat, mulailah membuka branya. (Kalau dia kelihatan belum siap, dan agak menolak, jangan dipaksa, berarti pemanasannya belum cukup, kembali jilati bagian lehernya).

Setelah bagian dada terbuka, jangan pernah SEKALI – KALI langsung meremas dadanya. Katanya 75% wanita tidak suka diremas dadanya (kecuali jika sedang ML). Jadi … mulailah dengan lidah anda di bagian putingnya, dan tangan kanan/kiri di puting yang satu lagi. Jilatilah dengan lembut selama 2 menit. Setelah itu anda bisa mulai memvariasikan dengan jepitan kedua bibir di putingnya. Kemudian, sambil dijepit kedua bibir anda hisap putingnya dan jilati putingnya dengan lidah dalam posisi melingkar. Buat wanita yang belum berpengalaman, langkah ini sudah akan membuat dia mulai melayang ke awang – awang, dan beberapa (katanya) akan mulai membuat CDnya mulai basah.

Tahap C :
Jika langkah – langkah diatas sudah bisa dilakukan. Maka untuk lain kali, lakukanlah 2 – 3 (besoknya atau lusanya), langkah yang sama. Jangan dulu sentuh bagian lain (bawah). Katanya, kebanyakan pria gagal menundukan wanita karena kurang sabar. Buat dulu si wanitanya ‘suka’ dengan adegan2 di atas, sehingga di otaknya (alam bawah sadarnya) akan tercipta pikiran ‘dia mau mencoba yang lain’. Nah setelah 2-3 kali itu. Barulah ke bagian kedua, menaklukkan bagian bawah perut

N.B. Jika anda tidak jijik dan si wanitanya ‘suka’ (dalam arti dia tidak kegelian), jilatan di bagian ketiak wanita, adalah sesuatu yang akan menunjang langkah – langkah berikutnya. Sebagian besar wanita Jepang, mengatakan seks yang diawali dengan jilatan di bagian ketiak, akan membuatnya lebih terpuaskan pada saat bermain seksnya.

Menjilati bagian ketiak ini juga ada tekniknya, agar si wanita tidak kaget (langsung geli dan menolak). Mulailah dengan menempelkan bibir anda di ketiaknya itu, kemudian gerak2an. Baru kemudian buka bibir anda dan bermain di ketiaknya. Terakhir baru gunakan lidah anda untuk menjilatinya (Tips ini juga bisa dilakukan sebagai WARMING UP bagi pasangan sebelum ML, kalau anda agak jijik, mandilah dulu sebelum melakukannya. Cuma sayangnya ‘suruh mandi’ ini gak mungkin dilakukan, kalau anda masih pada tahap awal, jadi yah berkorban dulu aja)

2. ‘Menaklukkan bagian bawah perut’.

3. ‘Memperkenalkan’ sperma pada pasangan (pacar)
Tahap ini memang agak sulit buat di Indonesia (kalau di Jepang, wanita memang sudah tahu kodratnya bahwa menjilati / menelan sperma pasangan adalah sesuatu yang akan membuat pasangannya senang).

Mulailah dengan memperkenalkan ‘adegan’ ini lewat film bokep (tentunya bagian menelan sperma baru bisa dilakukan, kalau anda sudah bisa menembus MeQinya). Ajaklah sebanyak mungkin pasangan anda menonton film – film yang ada adegan ini. (Tapi jangan yang langsung versi bukkake Jepang, satu wanita harus menelan atau menjilati puluhan penis). Pilihlah film – film barat yang adegan mainnya 1 on 1. Sambil menonton perlihatkan lah adengan anda sangat puas ketika melihat si cewek menjilati / menelan sperma pasangannya di film.

JANGAN PERNAH SEKALI – KALI LANGSUNG MEMINTA CEWEK UNTUK MENJILATI / MEMINUM SPERMA. Lakukanlah dengan setahap demi setahap.

Mulailah dengan anda berorgasm di perut si cewek. Dan setelah orgasm, anda dapat memperkenalkan rasa sperma dengan cara anda colek sedikit sperma anda, kemudian gesek – gesekan di lidahnya (tapi … ingat jangan dalam keadaan si cewek sedang sadar 100%, lakukan ini, ketika si cewek sedang masih dalam keadaan berawang2 karena baru terpuaskan birahinya). Setelah di perut beberapa kali, mulailah naik ke dadanya, dan akhirnya keluarkan di bagian bawah bibirnya (jangan langsung di bibir). Katanya ada beberapa wanita yang ketika kita memuncratkan sperma akan menggosok2an tangannya di atas sperma, kalau ini dilakukan katanya … si wanita sudah punya basic yang baik untuk menyukai sperma.

Setelah anda yakin bahwa dia mulai suka dengan ‘rasa sperma’, mulailah dengan mengeluarkan sperma di bibirnya. Dan seketika itu juga, langsunglah anda bermain dengan menggunakan jari di vaginanya. Langkah ini dilakukan agar dia tetap dalam keadaan ‘tidak sadar’. Boleh juga anda lakukan posisi 69, sambil anda jilati veggienya. Dan anda memasukkan penis anda (secara tidak langsung sebagian sperma yang ada di bibirnya) ke dalam mulutnya. Goyangkan dengan pelan penis anda di mulutnya. Akan menjadi sinyal baik, jika dia merespons dengan menjilati penis anda. Jika itu sudah berhasil, lakukan beberapa kali. Dan mulailah dengan meminta dia mengoral penis anda dan … (anda seperti pura – pura) kaget bahwa anda ternyata orgasme di mulutnya. Perlihatkan ‘penyesalan’ anda ketika anda berorgasme di mulutnya (50 % wanita akan kelihatan ‘marah’ ketika anda pertama kali melakukannya). Mintalah maaf padanya. Dan … setelah dia tenang, … katakan padanya (sekali lagi paling efektif dengan suara lembut di telinga plus hembusan nafas), “Sayang, terus terang gua tadi merasakan sensasi pas orgasme tadi (tapi gak usah bilang keluar di mulutnya)” Maka alam bawah sadar wanita itu akan tercetak bahwa … pasangannya senang jika ia mau menjilat / menelan spermanya.

4. Lima bagian paling sensitif wanita

Di buku, aslinya ini adalah cara untuk merayu istri yang sedang tidak ‘mood’, agar ia menjadi terangsang dan mau ML sama kita. Tetapi kayaknya bisa diselewengkan, menjadi BAGAIMANA cara pertama kali mengajak pacar kita NAIK RANJANG (agak jahat sih, tapi yah silahkan dipertimbangkan sendiri resikonya kan sudah pada dewasa). Terus katanya ini juga hasil survey majalah sex di Jepang terhadap responden cewek disana, jadi entah apakah bisa DISAMAKAN atau tidak.

PALING SENSITIF 1 : Daun Telinga dan Bagian Depan Leher
Agak mengagetkan juga buat aku waktu pertama kali membaca, karena ternyata ‘sangat mudah’ dan bagian yang umumnya pasti terbuka (maaf sekali lagi maaf bukan bermaksud menyinggung AGAMA, tapi mungkin inilah salah satu alasan wanita muslim harus berjilbab. Sekali lagi maaf kalau menyinggung agama tertentu, aku tidak bermaksud untuk itu).

Awali dengan french kissing yang hot, kemudian cobalah berpindah ke daun telinga pasangan. Jilati bagian luar daun telinganya kemudian jilat bagian dalam telinganya. Lakukan sekitar 3 menit. Umumnya wanita akan sangat terangsang dan dapat dilihat dari ekspresi wajahnya. Lalu dengan perlahan pindah ke bagian leher depan. Jilati bagian lehernya. Mulai dengan kecupan lembut, mulai jilati dengan lidah, dan berikan sedikit air liur, sehingga bagian lehernya menjadi basah (bahkan super basah).

Katanya wanita akan menjadi sangat terangsang pada saat itu, dan tingkat kesadarannya akan mencapai di bawah 30%. Sehingga mereka seperti terhipnotis dan mau melakukan apa saja.

Notes : Tidak semua wanita dapat ‘menahan’ tingkat kegelian di bagian depan leher. Sehingga mungkin mereka akan memberontak dan menolak untuk menerimanya. Tapi dengan ‘kesabaran’ dan latihan, lama kelamaan mereka akan dapat menikmatinya. (Mungkin kayak virgin yang pertama kali ML yah, pertamanya sakit lama – lama nikmat).

PALING SENSITIF 2 : Bagian Punggung

Katanya ini adalah bagian paling sensitif 2, tetapi agak jarang dilakukan oleh pria. Seranglah bagian punggung si wanita. Terutama bagian tengah belakang payudara. Katanya disini ada ‘syaraf’ yang akan meningkatkan tingkat erotisme si wanita. Syaraf nya akan memerintahkan otaknya untuk tidak ‘melawan’ ketika disuruh berpikiran jorok .

Mulailah dengan mengecup lembut bagian punggung, secara menyeluruh dari bagian atas punggung, hingga bagian sedikit diatas pantat. Bisa dikombinasikan dengan menggunakan es batu. Posisi yang paling baik adalah wanita tertelungkup dan tangannya berada di atas kepala. Posisi relax itu akan membantu si wanita, untuk ‘membuka’ pikiran erotisnya.

Selain menggunakan lidah, bisa juga menggunakan pijatan halus dengan baby oil di punggungnya itu. Gunakan pijatan melingkar (searah atau berlawanan jarum jam). Umumnya setelah 10 – 15 menit merasakan nikmatnya pijatan punggung. Syaraf sex nya akan segera memerintahkan otak, dan membuat vagina wanita akan mulai basah.

PALING SENSITIF 3 (sudah mulai agak sulit dan sebagian besar akan merasa jijik) : Bagian telapak kaki sampai pada paha.

Mungkin buat 50% pria, cara ini agak menjijikkan namun bisa diakali dengan diawali mandi bareng dan bersihkan bagian yang anda anggap jijik itu dengan sempurna.

Dalam posisi si wanita duduk, mulailah mengecup mesra dari bagian paha, turun ke bagian betis, dan turun ke telapak kaki. Mulailah menjilati bagian jari – jari kakinya satu demi satu (ada kemungkinan si wanita menolak, karena dia akan merasa risih, tetapi yakinkan pasangan anda, bahwa hal itu anda lakukan karena anda sangat mencintainya).

Lakukan dengan detail, jilati telapak kakinya satu persatu (katanya seperti ketika wanita mengoral penis pria). Isapan anda pada jari kaki yang dilakukan berbarengan dengan memutarkan lidah anda pada jari kakinya akan membuat nafsu seksnya naik (katanya 90% bagian – bagian awal syaraf manusia ada di telapak dan jari kaki). Kemudian jilati telapak kakinya buat ia melayang di awang – awang. Akan lebih efektif jika lakukan dulu pada kaki kiri, kemudian pindah ke kaki kanan (entah mengapa begitu). Setelah bagian telapak dan jarinya selesai …. biasanya si wanita juga sudah akan mulai terhipnotis. Dan mulailah anda naik sedikit demi sedikit sambil terus menjilat, hingga bagian paha. Terutama jilat bagian dalam paha. Jika anda sudah cukup expert (katanya), di bagian ini, si wanita akan sudah mulai mengeluarkan erangan dan desahan yang artinya ‘meminta’ anda untuk segera memasukkan tongkat ke ‘sarungnya’

PALING SENSITIF 4 : Puting dan bagian bawah payudara diatas perut

Bagian ini kayaknya udah pada expert deh, jadi gak akan aku balas. Cuma … katanya sebagian besar wanita, tidak suka jika payudaranya dikasari (wanita hanya suka dikasari, jika syaraf di bagian veggienya sudah ‘tergesek’ yang artinya tentu sudah terjadi penetrasi). Kayaknya ini perlu diingat dan dijadikan tips. Bahwa sebelum anda melakukan penetrasi, belailah dengan sangat lembut bagian dadanya. Jangan ‘maen kasar’. Dan sebaliknya, ketika anda sudah melakukan penetrasi, ia akan merasa sangat suka jika anda ‘maen kasar’ dengan payudaranya.

PALING SENSITIF 5 : Bagian lubang dubur

Tidak aku bahas detail, karena aku yakin buat orang Indonesia hal ini masih tabu dan tentu agak kurang ‘mungkin’ dilakukan.

5. Wanita Suka dibuat tidak berdaya

Agak tidak nyambung sih sama tips – tips diatas yang lain. Tetapi mungkin ini adalah ‘jawaban’ mengapa film – film Jepang sangat suka dengan adegan ikat – ikatan bondage / perkosaaan.

Menurut penelitian ilmiah, wanita itu dalam bermain seks mendambakan dirinya dibuat ‘tidak berdaya’ oleh seseorang yang kelihatan ‘sangat kuat’. Itu adalah naluri alami. Mungkin itulah mengapa wanita lebih suka pasif daripada aktif (walaupun perubahan jaman, sekarang sudah banyak wanita yang ingin di atas pria hahaha).

Hasil polling terhadap para bintang film seks Jepang, ternyata umumnya mereka sangat menikmati adegan ikat – ikatan. Mereka mengatakan pada saat itulah, mereka benar – benar merasakan seksnya terpuaskan, walaupun mungkin tanpa adanya penetrasi. Yang paling diminati adalah adegan tangan berada di atas kepala dengan ketiaknya terbuka dengan lebar. Mereka sangat suka adengan terikat di bagian atap dengan sedikit tergantung, dan ketika veggienya diserang (baik menggunakan tangan atau dildo), disanalah mereka dapat orgasme dengan sempurna.

Kalau menurut aku sih, ini juga agak sulit dilakukan, berdasarkan kultur alami di Indonesia. Cuma aku sih narik hikmahnya, coba divariasi – variasikan dikit. Sudah aku coba, walaupun bukan dengan istri, dan dua kali – dua kalinya cukup berhasil (dicoba sama 2 orang, yang tentunya bukan yang baru pertama kali bermain seks). Lagi punya rencana untuk aku lakukan sama istri gua.

Prinsipnya aku awali dengan mengajak ‘dia’ (tapi jangan tanya siapa dia yah, yang pasti dalam keseharian dia malah tipe yang agak pemalu, bahkan dalam bermain seks dia juga tipe semi pasif) bermain “strip card” (yang kalah buka baju). Setelah berhasil membugilinya (tapi hati – hati kalau anda yang bugil duluan juga harus siap loh), dan dia kalah lagi, aku ajak dia untuk bermain ikat – ikatan.

Karena belum umum dan takut dia ‘takut’ duluan, aku ikat tangannya ke bagian atas ranjang dengan sapu tangan yang cukup besar. Aku mulai dengan french kiss dan kemudian adegan jilat – jilat biasa dari leher sampai ke bagian MQ. Ternyata dari pengalaman aku, dia malah jadi lebih cepat naik. Pas waktu aku jilati dia sih sempat minta berhenti, tapi aku bilang, jangan dong say … kita selesaikan (malah … waktu itu aku masukkan cdnya ke mulutnya dan dia gak nolak loh). Setelah beberapa lama aku JILMEK …. aku tekan kaki kanannya dan hingga betisnya menempel di pahanya (kebayang gak). Dan terus aku jilmeknya. Ketika sekali – sekali aku mencuri pandang, ternyata dia menggelinjang dan telapak kakinya bergerak – gerak seperti ayam yang sekarat … dan ternyata dia bisa orgasme dengan cepat

Setelah … semuanya selesai (maksudnya dilanjutkan dengan penetrasi dalam keadaan dia masih terikat). Ternyata dia sangat menikmati. Walaupun dia tidak mengatakannya, namun pas gua bilang gua puas banget dan ingin melakukannya lagi dia tidak menolak dan diam aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: