• Orgasmeku

    • 469.095 kali

penis bertasbih

Posted by drbella pada Desember 20, 2007

Bro, gw mau nanya, ada yang tahu gak orang yang bisa masang tasbih di p*l*r biar bikin cewek lebih puas?. Dulu gw punya temen yang masang kayak gitu di buyungnya, tapi gw udah lose contact ama dia. Dulu kalo ke pp++ bareng ama dia, pasti dia keluarnya paling belakangan. Soalnya ceweknya minta nambah lagi, trus malah minta no. hp dia, trus malah janjian & dapet gratisan mulu. Dah gitu kalo pacaran, pasti ceweknya gak mau lepas dari dia. Anjrottt… mana cewenya cakep-cakep lagi!. Gw denger dari dia, kelebihannya masang tasbih kayak gitu:
– Biar cewek lebih cepet puas, malah dalam 1 ronde ceweknya bisa ‘keluar’ sampe 5 kali.
– Ngasih sensasi kenikmatan ke cewek yang belum pernah ada, bahkan di sextoy sekalipun.
– Bikin ngecrot lebih lama… Tadinya temen gw sebelum pasang tasbih paling-paling 2 menit udah crot, tapi habis pasang kayak gitu dia ngecrotnya lama banget Bro!. Ronde pertama aja bisa 30 menit lebih baru ngecrot…itupun belum termasuk foreplaynya!.
– Bikin lebih cepat ngaceng…
– Bikin ngaceng lebih keras.

Dulu gw sempat mau masang tasbih kayak gitu, tapi karena gw takut, trus gw gak jadi. Tapi kata dia sih gak sakit… Prosesnya cepet katanya. Eh, pas gw berubah pikiran, malah anaknya udah gak nongol lagi… Gw denger dari temen gw tuh anak dah jadi simpanan bini pejabat… Gila! Padahal mukanya gak ganteng gitu… Iri gw.

Tinggalkan komentar